Sperma Encer?

www.arn.org

AGAK jorok sedikit, tak apalah.

Apa akibatnya bila sperma seorang suami ternyata terlalu encer? Entahlah kalau ditilik dari sisi medis. Pengalaman saya, pada saat ejakulasi rasanya, jauuuh lebih nikmat kalau sperma yang keluar kental. Bila encer, sensasinya kurang.

Lalu, bagaimana mengatasi sperma encer?

Gampang saja, siapkan bahan-bahan sebagai berikut:

  • Biji kemiri utuh, 3 butir.
  • Kuning dari sebutir telur ayam kampung.
  • Madu murni, 1 1/2 sendok makan.

Cara membuat ramuan:

  • Pecah kemiri. Ambil dagingnya. Sangrai. Tumbuk sampai lembut.
  • Campur dengan madu. Kuning telur. 1/4 gelas air putih.
  • Aduk hingga merata.

Minumlah 3 kali seminggu. Lakukan selama 1 bulan. [Jangan berlebihan. Bisa-bisa, sperma Anda bukan hanya kental, malah padat. Kan, gawat...]

Oh ya, resep ini juga berguna untuk memperbaiki stamina sperma.

[Iklan layanan keintiman ini dipersembahkan oleh: R. Broto Sudibyo, B. Sc., seorang herbalis, Kepala Bidang Pelayanan SP3T RS. Bethesda, Yogyakarta] 

27 Comments

Filed under Wanita

27 responses to “Sperma Encer?

  1. haski

    kirim dong berita tentang kesehatan dan ejakulasi dini
    tanks.

  2. fahmi

    aku cowok 20 th. q bkrja d salah satu pabrik produsen lampu hemet energi. salah satu bahan pengisi lampu itu adalah amalgam. katanya sih seseorang yg pernah memakan amalgam akan mandul, dan gawatnya aku pernah tidak sengaja makan amalgam itu. q skrng sngat takut. mungkin gak sih orang yg pernah makan amalgam itu pasti mandul ?

  3. isthie

    Saya punya problem rumah tangga terutama dalam berhubungan intim.pertama berhubungan intim dengan suami masih ada reaksi untuk titik klimaks tetapi elanjutnya rasa rangsangan dr suami sudah ga saya rasain lagi apakah yg menyebabkan rasa rangsangan saya menghilang n sukar tuk mengleuarkan sperma.Knp kalo wanita susah sekali untuk mencapai titik klimaks

  4. w mau tnya gmn caranya biar pasangan kita puas, truz stamina bisa pulih dgn cpt karn stmina cwe gw lbih shingga nambah trus

    thank’z…….

  5. gmana caranya agar kita kuat ngentem ma pasangan kita??, n gmana agar seperma kita tambah banyak?

  6. umurku 18 Th, nih mau tanya kalau keluar sperma tiap hari, ya paling 4 kali seminggu.apakah sperma saya makin lama makin encer.

  7. pertama kali saya puber sih,
    banyak kali keluar sperma, kental lagi.
    duh gak tertampung deh oleh tangan saya,

    apa benar resep ini ampuh…..

  8. shasha

    apakah pabila terjai ejakulasi, si istri bakal merasakan?apabila tidak, apakah itu normal???

  9. rie

    apa mngkin sperma yang trlalu encer ikut kluar saat kita kencing atau buang air kecil??

  10. Reinhard Heydrich

    kalo mau sperma kental, banyakin nonton film bokep 3 jam sehari, terus jangan di keluarin sebulan, di jamin waktu keluar semprotannya kuat dan juga kental kaya lem. soalnya saya udah pernah nyoba. Heil! Deutschland Uber Alles!

  11. emagz88

    Nice..
    But,, gimana ciri2x? Org trkena mani encer?? apa hampir sama dgn wanita yg terkena keputihan?? Atau ….???

    by:
    http://www.emagz88.wordpress.com

  12. aku mau tanya bagaiman cara mengatasi atau mengobati ejakulasi dini ketika melakukan hubungan dengan pasangan saya

  13. yuga

    aku mau nanya,,,
    gimana cara nyembuhin mani encer dalam waktu yang tidak lama??
    cz,(sorry ya,agak jorok dkit) kalau bangun tidur di dalam underware itu banyak cairan putih gitu..jadi wehh harus mandi wajib tiap hari..

  14. rudi

    thanks buat info pentingnya. emang gw jg ALAMI SPERTI TU, Bahkan sdh 2 tahun gw merit sampe skarang blm dpt momongan. apa karena sperma yg encer itu ya? klu gw kusut katanya ada penyempitan saluran sperma apa betul juga? plz answ….

  15. Faisal

    Bagaimana cara mengatasi mani encer?

  16. rages

    sy seorang perjaka berumur 21 thn , dengan umur saya sekarang ini saya sudh mnderita penyakit ejakulasi dini dan sperma encer .
    yang saya mau tanyakan bagaimana mengatasi penyakit yg saya derita tsb, apkah ada obat nya,kalau ada tlong beri tau saya .

    terimah kasih

  17. Abi

    Gmana ci cara biar mani saya tmbah byAk..

  18. S0ry,tp tolong jwb,di peniz saya ada kutilnya,bahaya g sih?

  19. Pingback: Protasius Ractman » Blog Archive » Sperma Encer?

  20. andre

    saya andre,umur 28thn.saya sudah menikah 3 thn.tp belum dapat keturunan.masalahnya setiap melakukan hubungan dgn istri saya kok seperma yang saya keluarkan kok keluar lagi ya dari vaginanya.dan kenapa saya yang dahului ejecknya ya.apa,dan gimana atas masalah itu

  21. Dimas

    mau sedikit nanya nih, sperma pas keluar kental..tp dlm jangka waktu beberapa menit sperma itu menjadi encer, klo itu spermanya normal pa gak y? Makasih sebelumnya..ditunggu balasannya

  22. borgez

    wow….
    thanx yaa tas info’a
    biar qta coba
    moga berhasil..
    AMIIINN

  23. wew….
    thanx tas info’a
    biar qta coba
    moga berhasil
    AMIIIN

  24. reza

    saya dah nikah 5 thn lebih, tapi saya blm punya ank.apakah ada kemungkinan saya terkena mani encer, dan apa obat nya ? mohon dijawab. terima kasih !

  25. hardi

    sya dah nikah 5thn lbih kta DR. sya trkna azospermia/mni encer pa obatx?mhon djwab

  26. Apa betul jamu nya itu,terimakasih ya

Leave a Reply

